Tracer Study – UTA'45 Jakarta


Yang Kami Banggakan Bapak/Ibu/Saudara/i para alumni sekalian, dimanapun anda berada, semoga senantiasa dalam kesehatan yang baik dan sejahtera berkelimpahan.

Izinkan kami dari Career Center Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta melakukan Tracer Study  yang ditujukan bagi para alumni. Tujuan Tracer Study untuk meningkatkan daya saing lulusan dan pemeringkatan perguruan tinggi khususnya pada program studi.

Besar harapan kami, Bapak/Ibu/Saudara/i para alumni sekalian dapat berpartisipasi aktif dalam suksesi Tracer Study ini. Mohon sekiranya berkenan dapat meluangkan waktu sejenak untuk mengisi jawaban dari beberapa pertanyaan yang ada dalam kuesioner terlampir.

Adapun informasi bersifat pribadi yang dituliskan pada kuesioner ini akan dijaga kerahasiaannya. Untuk kerjasama dan dukungannya yang baik, kami sampaikan terima kasih. Tracer Study menggunakan aplikasi Karir Link:
  1. Pengisian kuisioner untuk para alumni / lulusan, silakan klik link berikut: https://karirlink.page.link/L2q13JpDmCGw5NWu8
  2. Pengisian kuisioner untuk atasan / pengguna lulusan dimana para alumni / lulusan bekerja, silakan klik link berikut https://karirlink.page.link/ipDmRs9jMchhxpQ3A
Tambahan:
Kami pun berharap Bapak/Ibu/Saudara/i para alumni sekalian dapat menginfokan dan men-share Tracer Study ini kepada rekan-rekan alumni lainnya.

For Better Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta
Jaya..! Jaya..! Jaya..!  


Hormat Kami, Kepala Bidang
Career Center
UTA’45 Jakarta    

Martin Purnama Chandra, S.IP., M.I.Pol.
NIP. 170109230